Kumpulan Troop Dark Barrack di Clash of Clans


Berhubung tadi saya sudah menjelaskan Kumpulan Troops Barrack di Clash of Clans. Kali ini saya akan mengupas Troop yang berada di Dark Barrack. Langsung saja kita menuju ke TKP.

1.Minion














Minion termasuk troop pertama yang terapat di Dark Barrack. Mereka terbang cukup cepat di udara, mereka juga menyerang apapun yang didepannya dengan memuntahkan dark elixir.

2. Hog Rider















Merupakan salah satu troop favorit untuk clan war, karena kemampuannya melompati wall lawan dan langsung menghantam ke jantung perthanan lawan.

3.Valkyrie



Merupakan prajurit wanita yang bermuka judes, senjata utamanya adalah kapak. Valkyrie mempunyai serangan yang bersifat splash yang sangat ampuh untuk bangunan yang berdempetan.

4.Golem

Golem merupakan salah satu troop kuat yang recomended dipasang dibagian depan untuk menahan serangan lawan, sama halnya giant, ballon maupun hog rider. Golem ini juga memiliki target favorit, yaitu menyerang pertahan lawan tapi golem ini jauh memiliki defend yang super kuat.

5.Witch
Witch memiliki kemampuan untuk membangkitkan troop yang telah tiada untuk kembali menyerang, jika anda menggunakannya dengan tepat maka Witch ini dapat menyerang dengan sekuat tenaga.

6.Lava Hound













Lava hound biasa dinamakan dengan golem terbang, karena bentuknya yang seperti golem namun memiliki sayap, memiliki serangan yang besar dan target favoritnya adalah air defense.
Previous
Next Post »

- Dilarang Spam Komentar
- Berkomentar Dengan Sopan
- Usahakan Komentar Relevan
- Dilarang Komentar LINK !
- Jika melanggar, komentar akan di hapus oleh admin ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment