Kumpulan Troops Barrack di Clash of Clans


Clash of Clans, mungkin game ini sudah populer di kalangan remaja bahkan juga ada orang dewasa yang memainkan game ini tidak peduli pria maupun wanita. Game ini bergenre RTS (Real Time Strategy) dimana kita harus meracik strategi agar dapat menghancurkan base lawan dengan kekuatan sederhana sementara lawan yang dihadapi berlevel lebih tinggi dari kita. Nah kali ini kita akan membahas macam-macam Troops Barrack yang terdapat dalam Clash of Clans, langsung saja kita kupas satu-satu.

1.Barbarian













Barbarian mungkin prajurit pertama yang kita gunakan pada saat baru bermain COC, barbarian ini termasuk prajurit yang sering digunakan dalam melakukan penyerangan karena biaya pembuatan yang sangat murah, namun jika terdapat mortar saya sarankan jangan menggunakan troop ini .

2.Archer












Prajurit yang satu ini memiliki serangan range dia biasa digunakan untuk menghabiskan gold dan elixir yang terdapat di bagian belakang wall. prajurit ini biasanya dikelurkan dibagian akhir karena memiliki defend yang rendah diantara troop lainnya.

3.Goblin













Seperti gambarnya, prajurit ini memiliki tujuan utama langsung ke gold, elixir ataupun dark elixir. Goblin ini memiliki speed yang paling tinggi diantara troop lainnya, setelah tujuan utamanya selesai troop inipun menyerang bangunan lainnya. Troop ini jarang digunakan saat war clan, mungkin hanya digunakan saat persediaan gold, elixir atau dark elixir kita habis.

4.Giant














Troop ini biasanya paling sering digunakan saat war clan, karena memiliki defend dan base HP yang tinggi dan sangat cocok untuk pembukaan ketika menyerang. Selain itu troop ini tujuan utamanya adalah menghancurkan bangunan def musuh.

5.Wall Breaker
















Prajurit imut ini sangat membantu menghancurkan wall musuh karena troop seperti barbarian , giant dan goblin akan menghabiskan waktu lama untuk menghancurkan 1 wall, tidak seperti wall breaker yang dapat menghancurkan wall dengan mudah.

6.Ballon




















Troop yang satu ini menyerang pertahanan lawan dari udara dengan menjatuhkan bomb, karena defnya kecil disarankan tidak menggunakan ini saat air defense musuh belum hancur karena dapat menghancurkan ballon dengan mudah.

7.Wizard



















Wizard ini memiliki serangan melemparkan bola api .Prajurit satu ini memiliki  serangan yang lumayan besar cukup 4 wizard saja bisa menghancurkan 1 building dengan mudah, namun hati-hati juga dalam menggunakan troop ini, karena wizard tidak mempunyai tujuan favorit sehingga wizard ini dapat berpencar ketika selesai menghancurkan 1 building.

8.Healer


















Healer ini juga bisa dibilang support, karena perannya hanya mengobati troop. Healer ini tidak memiliki kemampuan menyerang jadi saya sarankan dikeluarkan di akhir. Ancaman utama healer adalah air defense karena 4-5 serangan saja mungkin sudah bisa membunuh healer.

9.Dragon

















Dragon memiliki kemampuan terbang dan menyerang dari atas, memiliki kekuatan serangan yang tinggi dan defense yang lumayan untuk menahan serangan udara seperti air defense. Dragon ini juga sama seperti wizard yang tidak memiliki target favorit, jadi hati-hati saja dragon akan berpencar.

10.P.E.K.K.A

















Merupakan prajurit terakhir yang terdapat di barrack, P.E.K.K.A ini hanya dapat kalian gunakan pada TH 10, hmm cukup tinggi juga ya. Namun P.E.K.K.A ini troop terkuat yang memiliki base HP paling besar diantra troop barrack lainnya, troop ini juga bisa digunakan untuk menahan semua serangan. Ancaman dari P.E.K.K.A adalah hidden tesla.
Previous
Next Post »

- Dilarang Spam Komentar
- Berkomentar Dengan Sopan
- Usahakan Komentar Relevan
- Dilarang Komentar LINK !
- Jika melanggar, komentar akan di hapus oleh admin ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment