Tips Menahan Godaan Puasa ala Hero Dota


Wah sudah tak terasa kita menjalani ibadah puasa selama seminggu nih. Apa sudah ada yang bolong nih puasanya? hehehe. Dalam menjalani ibadah puasa kita sering mengalami godaan-godaan, namun kabarnya setan sudah dikurung saat bulan ramadhan ini, tapi mengapa kita masih merasa tergoda untuk membatalkan puasa kita? dari hal kecil saat bermain dota dan koneksi yang awalnya lancar tiba-tiba saat war langsung putus-putus dan kemudian kalah dalam war pasti akan muncul sedikit amarah emosi.
Tenang!. Kali ini saya mau membagi tips supaya kalian bisa menahan godaan puasa di ramadhan kali ini dan menjalankan ibadah puasa dengan maksimal. Langsung saja kita kupas siapa saja hero itu.

1.Spirit Breaker


Hero yang satu ini cukup mudah dalam menahan godaan saat puasa, misalnya lagi enak jalan-jalan tiba-tiba ada sosok cewek seksi yang jalan sendirian dan kamu pasti tidak akan berhenti untuk menatapnya sampai-sampai kamu tidak berkedip, apalagi waktu siang hari lihat dipinggir jalan ada yang jualan es kelapa muda ataupun es campur pasti ngiler banget lihatnya. Nah jika sudah tidak tahan langsung saja gunakan Empowering Haste dan lari sekencang-kencangnya menjauh dari sana, atau kamu juga bisa pake Charge Of Drakness untuk menjauh lebih cepat dan jauh hehehe.

2.Bounty Hunter


Bounty Hunter ini mempunyai tips untuk menghadapi masalah saat kamu ditawari temen-temen kamu untuk segera membantalkan puasa, dari menawari minuman dingin, makanan, dibayarin ke warnet plus dikasih uang saku 100rb (kalau yang terakhir gapapa lah sambil nunggu waktu adzan magrib) jika kamu sudah terdesak kamu bisa langsung menggunakan Shadow Walk dan segera menjauh dari temen-temen kamu hehehe.

3.Omniknight


Kalau yang satu ini khusus buat kalian yang kesiangan makan sahur dan sat berbuka kemarin cuman makan gorengan 1 biji plus segelas air. Terus pada siang hari kalian mulai lemas dan terlihat sedikit agak pucat, tapi jangan kalian batalkan puasanya cukup gunakan Purification ataupun Guardian Angel dan kalian langsung kembali fit dan melanjutkan ibadah puasa sampai maksimal.

4.Lifestealer


Lifestealer ini dapat menghadapi masalah saat lagi jam istirahat makan siang dan kamu diajak oleh sahabat deketmu di kantor itu, kamu sebenarnya ingin menolak cuman karena itu sahabat deketmu kamu jadi agak sedikit gak enak buat menolak tawarannya itu, nah jika kamu bingung harus melakukan apa, kamu bisa saja langsung menggunakan Infest dan bersembunyi di karyawan kantor sampai sahabatmu berangkat sendiri ke tempat makan ataupun sampai adzan magrib berkumandang hehehe.


Nah sudah tau kan sedikit tips yang dilakukan hero dota saat menjalani ibadah puasa, semoga kalian bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan tanpa gangguan sedikit pun. Sampai jumpa di tips selanjutnya.

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
24 Juni 2015 pukul 19.35 ×

ane jarang main mmo sob... soalnya clientnya gede banget

Reply
avatar

- Dilarang Spam Komentar
- Berkomentar Dengan Sopan
- Usahakan Komentar Relevan
- Dilarang Komentar LINK !
- Jika melanggar, komentar akan di hapus oleh admin ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment