Pendataran Turnamen Black Squad Warming UP Telah Dibuka


Baru sekitar 1 mingguan CBT dibuka namun Black Squad sudah menghadirkan tournament perdananya, yaitu Black Squad Warming UP Tournament. Kompetisi ini merupakan turnamen e-sport pembuka sebelum akan diadakan Black Squad National Championship yang rencana akan digelar bulan september 2015.

Terdapat 6 kota besar yang akan menjadi tuan rumah dalam turnamen ini, yaitu Medan, Bengkulu, Makasar, Surabaya, Jakarta, dan Bandung. Turnamen ini serentak dilaksanakan pada tanggal 4-5 Juli 2015. 3 Tim teratas akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:

Juara 1 Rp. 5.000.000,-

Juara 2 Rp. 3.000.000,-

Juara 3 Rp. 2.000.000,-

1 Team akan terdiri dari 5 orang peserta + 1 cadangan. Turnamen ini menggunakan mode Bomb Mission dengan sistem single elimination, setiap round berlangsung 2 menit 30 detik dengan perolehan 5 round Peacemaker dan 5 round ViperCircle.

Pendaftaran turnamen ini sama sekali tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis. Tentunya ini sangat menarik bagi para Squad yang ingin mencoba menguji kemampuannya di turnamen ini. Untuk info selengkapnya silahkan kunjungi link berikut http://bs.gemscool.com/landingpage/warming_up.


Previous
Next Post »

- Dilarang Spam Komentar
- Berkomentar Dengan Sopan
- Usahakan Komentar Relevan
- Dilarang Komentar LINK !
- Jika melanggar, komentar akan di hapus oleh admin ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment