Google Akan Perlihatkan Situs yang Loading Lama (LEMOT)


Search engine nomor satu di dunia ini terus memperbaiki kinerjanya. Setelah mengimbau untuk pemilik situs untuk mengoptimasi tampilan situsnya untuk perangkat mobile, kini mereka memberi informasi mengenai kecepatan akses situs tersebut. Google pun akan memberi informasi situs-situs mana saja yang memiliki loading lama.


Android Soul pun menengarai adanya update terbaru yang diluncurkan google untuk saran pencarian melalui perangkat mobile. Hasil pencarian tersebut akan memberitahukan penggunannya dengan memberikan notifikasi kalau situs-situs tertentu memiliki loading lama (seperti gambar diatas).

Berbagai faktor kenapa situs tersebut memiliki loading lama pun bermaca-macam, Seperti desain situs yang kurang optimal, internet smartphone yang tidak stabil atau jaringannya memang dalam gangguan. Situs yang memiliki keceptan lemot akan muncul peringatan "Slow to Load". jadi carilah situs yang tidak terdapat informasi tersebut.

Dengan adanya informasi tersebut. Pengguna perangkat mobile dapat mempertimbangkan untuk mengakses situs bisa dibuka dalam waktu singkat. Dalam jangka lama pemilik situs pun akan menyadari bahwa situs yang ia miliki dianggap situs yang lemot oleh google


Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
HFAK
admin
25 Juni 2015 pukul 23.59 ×

bagus gan infox... maksi udh di shared

Congrats bro HFAK you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

- Dilarang Spam Komentar
- Berkomentar Dengan Sopan
- Usahakan Komentar Relevan
- Dilarang Komentar LINK !
- Jika melanggar, komentar akan di hapus oleh admin ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment