Akhirnya Point Blank Dihentikan dari Gemscool


Setelah sekian lama menjadi rumor, akhirnya gemscool resmi mengumumkan bahwa ia akan menghentikan layanan Point Blank Indonesia yang akan pindah tangan ke publisher baru. Setelah 6 tahun menjadi salah satu game FPS terlaris kini tepat pada tanggal 29 juni 2015 resmi dihentikan.

Kabarnya gemscool telah berusaha keras untuk bernegoisasi dengan pihak developer zepetto namun gagal, sehingga pada akhirnya game ini akan berpindah ke publisher baru, yaitu Garena. Oleh karena itu terhitung tanggal 30 juni 2015, user yang masih mengakses situs pb.gemscool.com akan otomatis diarahkan ke publisher terbaru.

Kabarnya gemscool akan melakukan pemindahan data lama ke data yang baru, namun harus atas persetujuan user terlebih dahulu.
Mohon diingat untuk melakukan pemindahan data tersebut, maka:

1. User wajib memiliki data yang valid untuk proses verifikasi atas kepemilikan akun mereka sendiri.
2. User wajib menyetujui proses pemindahan data.
3. Gemscool tidak bertanggung jawab apabila proses verifikasi gagal karena data user tidak valid.
4. Gemscool tidak bertanggung jawab apabila perpindahan data lama ke publisher baru tidak sesuai dengan karakter user sebelumnya.
5. Gemscool tidak bertanggung jawab apabila terjadi kasus hacking atau kecurangan terhadap akun user, selama dan setelah proses pemindahan.

Nah bagi kalian yang mempunyai data lengkap dan merasa hanya anda sendiri yang tahu, anda bisa melakukan pemindahan data lama nih supaya masih bisa bermain dengan nyaman di publisher baru.


Previous
Next Post »

- Dilarang Spam Komentar
- Berkomentar Dengan Sopan
- Usahakan Komentar Relevan
- Dilarang Komentar LINK !
- Jika melanggar, komentar akan di hapus oleh admin ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment